Kapolda Sulselbar Kunker Ke Polres Jeneponto Dalam Rangkah Pemilukada

2013-08-22 15:03:05

MAKASSAR . Indofakta Online
Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan dan Barat Irjen Pol.Burhanuddin Andi beserta para rombongan  Kamis (22/8/13) melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Jeneponto.

Kapolda beserta para Pejabat Utama dan Ketua Bhayangkari,melanjutkan kunjungan kerjanya setelah enam daerah sebelunya telah dikunjunginya beberapa minggu yang lalu.

Kunjungan kerja ke Polres Jeneponto dalam rangkah mengecek kesiapan para personilnya dalam rangkah pengamanan pemilukada di Kabupaten Jeneponto 28 september yang akan datang.

Selain mengecek kesiapan para personil,Kapolda Sulselbar juga akan bertemu dengan para kandidat,penyelenggara pemilu,dan para pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam rangkah menciptakan pimilukada yang damai.

Kapolres Jeneponto AKBP.Sigit.W,dalam sambutannya mengatakan perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukumnya saat ini menjelang pemilukada masih kondusif.Kasus yang menonjol antara lain Pencurian,dan Narkoba.

Sigit menambahkan untuk jumlah personil Polres Jeneponto yang akan mengamankan jalannya pemilukada sebanyak 252 personil ditambah back up dari Tni 99 personil,Dari Brimob 122 personil.Selain itu,jajaran Polres Takalar dan Polres Bantaeng siap untuk memback up kegiatan pemilukada Kab.Jeneponto.

Sementara itu,Kapolda Sulselbar Irjen Pol.Burhanuddin Andi dihadapan para anggotanya dengan tegas meminta kepada para anggotanya untuk tidak berpihak,dan jangan pernah menjual institusi kepolisian.***(Hidayat)

Berita Sebelumnya

Berita Selanjutnya



Share:     Share on Google+
KPK