Drs.H.Zaenal Alimin, MM Dilantik Sebagai Sekda Kab. Sumedang

SUMEDANG,Indofakta Online - 

Pelantikan Seketaris Daerah Kabupaten Sumedang ( Sekda ) Drs.H. Zaenal Alimin,MM, dengan Nomor SK.133/Kep.562-BKD/2013 yang dilantik oleh Bupati Sumedang Don Murdono. di Gedung Negara, Jumat ( 31/5 ) di hadiri oleh, ketua DPRD Sumedang, anggota DPRD Sumedang, Kapolres Sumedang, AKBP. Eka satria Bhakti Sik, ketua KPU, Asep Kurnia.SH, Darmawanita, Danramil dan unsur pimpinan daerah.

Dalam acara tersebut yang diawali dengan pengambilan Sumpah jabatan oleh H.Don murdono Kepada Drs.H.Zaenal alimin.MM., yang disaksikan oleg segenap Muspida, Muspika,Unsur Pimpinan daerah, dan tamu undangan yang hadir.

Don Murdono, dalam pidatonya, menegaskan dalam memegang suatu jabatan harus penuh dengan  tanggung Jawab dan dedikasi yang tinggi, dalam memajukan  pembangunan dan kemajuan Kabupaten Sumedang, katanya.

Di ujung acara dilanjutkan dengan menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya menjadi sekretaris Kabupaten Sumedang.

Hanya mengingatkan, H. Don Murdone Bupati Kab. Sumedang, akan berakhir masa jabatannya. Karena pada tanggal 5 Juni 2013, Bupati Kab. Sumedag, Terpilih Periode 2013 - 2018 H. Endang Sukandar dan Ade Irawan ( Hes-Hade) akan dilantik sebagai Bupati Defenitip.***( Suhaya Kuya)       

Berita Sebelumnya







info prakiraan cuaca|sumber: http://bmkg.go.id/hp/cuacan2.html