Irjen Pol.Drs.Burhanuddin Andi,SH.MH.Tatap Muka Dengan Pur. Polri dan Wisuda Purna Bhakti

2013-06-29 07:43:45

SPN Batua Makassar, Indofakta Online. –

Kepala Kepolisian Daerah Sulselbar Irjen Pol. Drs. Burhanuddin Andi,SH.MH., mengatakan bahwa para purnawirawan Polri dan wisuda Purna Bhakti Priode Juni 2013 sampai Mei 2013, Tata muka Purnawirawan Polri dan Wisudawan Purna Bhakti.

Kapolda Mewisuda tiga orang perwakilan di antaranya : 1- Kombes Pur. Sudibyo, 2- AKBP Pur. Sultan Wahid, 3- Christina Ma’tam Penata Bid Humas Polda Sulselbar. Mewakili dari sekitar tiga ratusan orang Purnawirawan Polri dan Wisuda Purna Bhakti di Auditorium Paramartha 78 SPN Batua Makassar 28 Juli 2013 pukul 19:15 wita.

Irjen Pol Drs. Burhanuddin Andi,SH.MH, mengatakan para purnabhakti dan Wisudawan ini kita semua memberikan acungan jempol kepada mereka-mereka, walaupun bagaimana dia pernah bersama kita, bertugas dengan baik serta bersama menciptakan rasa aman dan nyaman di daerah ini.

Sedangkan keberhasilan yang di capai mengamankan proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Sulsel priode 2013-2018, itu tidak terlepas dengan peranan mereka, dengan pengabdiannya itu kita melakukan upacara pelepasan kepada mereka orang tua kita, saudara-saudara kita, yang telah mengabdikan dirinya kepada Bangsa dan Negara.

Lanjut Burhanuddin Andi, mengucapkan syukur  karena di berikan kesempatan oleh Allah SWT, mewisuda Purna Bhakti Orang tua, Saudara-saudara saya, tetapi kami-kami ini belum tentu apakah akan di wisuda seperti mereka, itu kalau kita-kita tidak dipecat, ungkapnya, didepan Purnawirawan Polri dan Wisuda Purna Bhakti.

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Mapolda Sulselbar di antaranya Irwasda Kombes Pol. Permadi, Karo SDM Kombes Pol. Drs. HMA.Syahruddin,M.Si.MH, Kabid Propam Kombes Pol. Hendi Handoko, Dir Bimmas Kombes Pol. Chevi, Ka.SPN Kombes Pol Marwan, Direskrimum Kombes Pol Djoko, Direskrimsus Kombes Pol Yayan, Kabid Humas Kombes Pol Endi Sutendi, serta beberapa pejabat utama, dan para Pamen dan Pama Polda Sulselbar dan di saksikan oleh para pejabat utama Mapolda Sulselbar.

Koordinator PP-Polri AKBP Pur. Sultan Wahid dalam sambutannya mengatakan tetap siap selalu bersama Poliri, sekali Polri Tetap Polri, sekali berjuang tetap berjuang, namun saat ini kami laporkan kepada Kapolda Sulselbar Irjen Pol. Burhanuddin Andi, bahwa PP-Polri sampai saat ini belum memiliki fasilitas perkantoran katanya.

Sehingga kami berharap agar mulai malam ini kami menunggu jawaban Bapak Kapolda dimana kami di Kasih Kantor untuk bertemu dan berkumpul oleh teman-teman purnawirawan se-Sulselbar harapnya.

Wisudawan selesai di lanjutkan dengan upacara pelepasan para Purnawirawan Polri dan Wisudawan Purna bhakti di Panggung kehormatan Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Makassar, dengan penyerahan obor kepada Purnawirawan Polri kepada Bintara dan Inspektur Polri remaja.

Kapolda/Ibu Ketua Bhayangkari serta para pejabat utama dan bhayangkarinya mengantar para Pur.Polri dan Wisuda Purna Bhakti sampai kepintu gerbang SPN Batua Makassar, dengan di sinari lilin oleh para siswa polri yang sedang menjalani pendidkan ikut ambil bagian melepas para purnawirawan polri dan wisuda purna bhakti.***(Rusli)

Berita Sebelumnya

Berita Selanjutnya



Share:     Share on Google+
KPK