PACUAN KUDA SUMEDANG RENCANA DI SULAP MENJADI ARENA SIRKUIT BALAPAN MOTOR

Sumedang, Indofakta Online –

Pemerintah Kabupaten Sumedang, rencana akan  merubah pacuan kuda menjadi tempat sirkuit, tempat arena balap motor bagi kaum pemuda yang ada di Kabupaten Sumedang.

Hal itu dibahas ketika Bupati Sumedang, H. Endang Sukandar, mengatakan ketika rapat pleno dalam laporan kinerja yang dilaksankan di gedung negara Sumedang, waktu lalu.

Rencana itu, kini sedang di upayakan dalam pembebasan lahan yang memakan biaya cukup lumayan besar. Mengingat selama ini sering terjadinya balap liar yang tidak jarang mengakibatkan koran kecelakaan akibat dari balap liar itu sendiri, belum lagi terganggunya keamanan dan kenyamanan pengguna jalan raya.

Dan ini merupakan Suatu bentuk perhatian pemerintahan baru dengan kepemimpinan DR. H. Endang Sukandar M.Si., dan H. Ade Irawan M.Si., sehingga agar terwujudnya kemajuan pembangunan dalam segala  bidang yang ada di Kabupaten Sumedang, untuk sama-sama mendukung didalam Program pemerintah yang akan dilaksanakan di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang.

“Kami sangat senang dan bangga bila memang pemerintah akan membangun Sirkuit balapan, jadi bakat pemuda-pemudi akan tersalurkan dengan baik, kalau memang itu benar suatu kebanggaan bagi masyarakat Sumedang khususnya Anak-anak muda yang selama ini menajadi impiana bersama. Semoga saja pemerintah benar dan bukan mimpi belaka ya,” ucap salah satu pembalap liar dengan nama samaran ogeng, kepada Indofakta Online, Jum’at (19/7).

*Suhaya Kuya* 

Berita Sebelumnya







info prakiraan cuaca|sumber: http://bmkg.go.id/hp/cuacan2.html