Ridwan Kamil audiensi dengan kader Partai Gerindra.

2013-05-30 11:04:09

Bandung Indofakta Online.

Jelang Pilwalkot Bandung, yang akan berlangsung 23 Juni 2013 mendatang, calon-calon mulai merapatkan barisan dengan parpol pendukung. Langkah tersebut, dilakukan Calon Walikota,  Ridwan Kamil yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

Ridwan Kamil (RK) pada akhir Bulan Mei 2013 menggelar konsolidasi dengan Partai Gerindra, bertempat di Hotel Bale Kambang, Kota Bandung. Konsolidasi dihadiri Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar, Cecep dan Ketua DPC Partai Gerindra Deni Wahyudin serta para pengurus dan simpatisan Partai Gerindra Kota Bandung.

RK, dalam paparannya dalam pertemuan tersebut mengajak kepada massa pendukung untuk berkampanye secara kreatif dan sopan. RK juga menegaskan kesiapan untuk  menangkan Pemilu 2014 untuk memenangkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden.

RK, juga menegaskan kesiapannya untuk  membuat perubahan di Kota Bandung jika terpilih menjadi Walikota Bandung dalam Pilwalkot 2013. Adapun visi  pembangunan yang dijanjikan RK antara lain :  visi unggul, nyaman dan sejahtera. Sejalan dengan visi tersebut, RK menjanjikan beberapa program antara lain :untuk visi unggul, program yang dijanjikan pemberdayakan masyarakat  tanpa tergantung APBD, transparansi public.

Untuk  visi nyaman, program yang akan  akan diluncurkan URC tambal jalan, pembuatan 1juta biofori, pembuatan monorel lintas daerah, penambahanpenerangan jalan dengan mempergunakan PLTS.  Selanjutnya untuk mewujudkan Visi sejahtera, RK menjanjikan program pembangunan  dari kampong, dengan fasilitasi program bantuan  dana per RW sebesar Rp.150 juta juta per tahun serta  penambahan insentif RW dan RT, guru PAUD, Dan  posyandu.

Berikutnya untuk mewujudkan visi sejahtera, RK siap membangun  pasar tematik untuk merespon keluhahan pasar tradisional serta launching rumah hotel. (NR)

 

Berita Sebelumnya

Berita Selanjutnya



Share:     Share on Google+
KPK