Sertijab Kasat Reskrim Oleh Kapolres Majalengka di Aula Kanya Wasistha Mapolres Majalengka

2013-09-26 21:16:17

Majalengka, Indofakta Online -
Serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Majalengka dari pejabat lama AKP Dedi Budiana SH. MH kepada pejabat baru AKP Achmad Chaerudin, A.Md. di Aula Kanya Wasistha Mapolres Majalengka. Kamis, (26/09/2013)

Dalam sambutan sertijab tersebut Kapolres Majalengka AKBP Bulang Bayu Samudra mengucapkan sangat berterima kasih kepada pejabat lama AKP Dedi Budiana yang selama ini telah menjalankan tugasnya dengan baik selama bertugas di Mapolres Majalengka dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Kasat Reskrim Majalengka AKP. Achmad Chaerudin.

Pejabat Kasat Reskrim lama AKP Dedi Budiana pindah ke Polda Jabar dan Pejabat baru Kasat Reskrim Majalengka AKP Achmad pindahan dari Kabupaten Bogor namun pernah bertugas sebelumnya di Majalengka dan sedikit tidak asing karena telah mengenal Kab. Majalengka.

" Sebelumnya pernah bertugas di Mapolres Majalengka dan pernah menjadi Kapolsek Panyingkiran juga ditempat lainnya, dengan ini kepada semua elemen untuk bisa bekerjasama dalam berbagai hal guna terciptanya kondisi kondusif selama bertugas di Kab. Majalengka." kata Kapolres Majalengka melalui Kasat Reskrim baru AKP Achmad Chaerudin kepada INDOFAKTA.com Kamis, (26/09/2013)

Suasana haru di Aula Kanya Wasistha Mapolres Majalengka dalam melepas pejabat Kasat Reskrim lama dan berbagai ucapan selamat datang kepada pejabat baru Kasat Rskrim Majalengka hingga sore hari menjelang malam tiba.

Sigit

Berita Sebelumnya

Berita Selanjutnya



Share:     Share on Google+
KPK