BUPATI TERPILIH H.ENDANG SUKANDAR HADIRI SYUKURAN RAKYAT DI KARAPYAK TANPA ADE IRAWAN

SUMEDANG, INDOFAKTA ONLINE-

Dalam rangka silaturahmi atas kemenangan Pilkada Sumedang, H.Endang Sukandara dan Ade Irawan. Masyarakat Karapyak adakan Acara syukuran Rakyat yang diselenggarakan oleh Relawan masyarakat karapyak sumedang, Minggu (14/4) sebagai koordinator acara, Hj.Dra.Ame Sukaesih SIP,MM,.

Acara syukuran tersebut dihadiri Bupati Sumedang, terpilih periode 2013-2018, H.Endang sukandar M.SI, tanpa didampingi wakil bupati terpilih Ade Irawan. Juga hadir kepala Rumah sakit RSUD Sumedang, H.Dr.Hilman, Anggota DPRI jawa-barat, H.Doni Ahmad Munir, Lurah situ, Deni Nurdani Supandi,S.STP, pengurus Rw, Rt, dan tokoh masyarakat.

Untuk memeriahkan acara tersebut panitia menyelenggarakan hiburan dengan mengundang Bungsu Bandung yang disponsori oleh perguruan tinggi sebelas Apri (UNSAP) Sumedang.

Dalam pidatonya, Bupati terpilih H.Endang Sukandar, berharap dalam kepemimpinannya kelak dapat mensejahterakan masyarakat Sumedang. “Kami sebagai Bupati terpilih, kepada masyarakat Khususnya Kampung karapyak Umumnya Masyarakat sumedang, meminta Doanya agar bisa mensejahterakan masyarakat Sumedang. Dikepimpinan yang akan dijalankan nanti, semoga diberi kesehatan jasmani maupun rohani, kepemimpinan itu sebagai suatu amanah dan kepercayaan masyarakat karapyak maupun masyarakat sumedang,” katanya.

Bagi masyarakat yang masih belum mendapatkan pekerjaan mudah-mudahan kedepannya sudah tidak ada lagi yang menganggur dan juga akan memperbaiki sarana dan prasarana jalan pedesaan, pendidikan dan kesehatan, Lanjutnya.

Ditempat yang sama ketua penyelenggara dan juga ketua, STIE YPSA. Hj.Dra.Ame Sukaesih.SIP.MM, kepada indofakta online, mengatakan, acara tersebut syukuran kemenangan Hes-Hade. “Kegiatan ini dalam rangka syukuran murni Relawan masyarakat kampung karapyak, atas terpilihnya H.Endang Sukandar.MSi., sebagai Bupati dikabupaten sumedang. Harapan kami sebagai masyarakat karapyak dengan kepemimpinan H.Endang sukandar akan lebih baik dan perhatian kepada masyarakatnya,” ucapnya.**

 

(Suhaya Kuya)

Berita Sebelumnya







info prakiraan cuaca|sumber: http://bmkg.go.id/hp/cuacan2.html