Pencarian Berita


Inilah Kiat Sukses Dalam Penanganan Kasus Investasi Gagal Bayar

Inilah Kiat Sukses Dalam Penanganan Kasus Investasi Gagal Bayar

Jakarta - Ada trik dan strategi dalam penanganan kasus investasi bodong. Jalur terbaik adalah jalur pidana, namun jalur pidana tidak berdiri sendiri harus diimbangi dengan mediasi ke pemilik dan direksi Perusahaannya.  

Advokat Alvin Lim, SH, MSc, CFP, CLA selaku Founder dan Ketua Umum LQ Indonesia Lawfirm akan memberikan triknya kali ini, Senin (4/10/2021)

Alvin memberikan contoh terbaru kasus gagal bayar yang ditangani oleh LQ Indonesia Lawfirm.  Setelah pelaporan polisi diadakan proses mediasi dan berakhir damai, para klien LQ Indonesia Lawfirm diberikan aset properti sebagai ganti rugi yang nilainya setara dengan kerugian.

"Ada pengacara lain yang hanya push pidana dan akhirnya pemilik perusahaan dan direksi di penjara oleh penyidik.  Karena terlalu menekan pidana tanpa diimbangi oleh mediasi dan negosiasi maka bisa dibilang zonk/ hangus. Jika pemilik perusahaan investasi bodong ditahan dan ‘pasang badan’, maka dapat dipastikan klien hangus,” terangnya.

Terbukti tidak lama setelah pemilik perusahaan Investasi ditahan, stop sudah proses ganti rugi terhadap korban yang lapor Polisi.  “Namun untungnya, LQ Indonesia lawfirm sudah berhasil mendapatkan ganti rugi penuh/ full dan balik nama kepemilikan aset tersebut di Notaris dan lakukan akta perdamaian," lanjutnya.

Berikut Link Vlog, Tim LQ Indonesia Lawfirm mengecek Aset Properti yang diberikan untuk ganti rugi: 
https://www.youtube.com/watch?v=iVnDeqeEgPc

Klien LQ, H sangat gembira mendapatkan ganti rugi properti ini.  "Hebat LQ. Saya bisa dapat ganti rugi, surat kepemilikan pun diurus balik nama ke saya. Padahal saya tahu owner perusahaan ini ditahan oleh polisi,” kata H.

Klien LQ lainnya, S mengucapkan terima kasih pada LQ, kalo tidak dibantu pasti uang saya hilang 100%.  “Saya malah senang dapat properti apalagi pinggir jalan raya utama, saya simpan pasti nilai aset saya naek, selama saya belum jual," ungkap S senang atas bantuan LQ Indonesia Lawfirm.(wag/msn/ril)